Posted by : Unknown Tuesday, January 31, 2017

assalamu"alaikum gan semua,,
bertemu dengan saya lagi hasbi jnb,, saya mahu memberi notifasi baru buat anda,, tentang pengalaman saya, cara membuat lukisan sederhana dan hasil lebih puas..nih gan... satu contoh foto di bawah in,i dari hasil lukisan karya saya hasbi jnb,,.

dengan  sangat sulit kalau kita belajar arsirnya,,oh ya gan,, saya belajar melukis tak ada gurunya lhooo,,,meskipun,, gambarnya gak bagusan begitu,, hehehehe,,,
jangan lama2 lagi,, teruskan pembahasan,,, cha it dot,,,
cara yg pertama,, kita harus menyesuaikan gambar,, dng yg kita lukis,,, jangan lupa ya gan. gambar dulu di bagian yg mudah,, contoh ,, misalkan agan lihat di matanya,,, kalau bagi saya sih pertama di mata gan,,, setelah itu kita teruskan ke bagian hidungnya,,, bagian hidung dan mata,, harus sesuai,,caranya kita harus mengukur antara segi pinggiran mata, harus rata dngan pinggiran hidung,, soalnya,,, kalau tidak sesuai, maka hidung akan besar,, atau jadi kecil,,, oh ya gan,, lupa ,,kini saya akan beri motifasi cara tentang membuat gambar mata.. setelah kita gambar mata nya,, lalu kita buat pola hitam dalam bola mata, dngan di hitamkan bagian tengah yg kecil,,, seperti contoh yg di atas. agan lihat kan???,,nahhhh,, yg paling penting itu gan , biar matanya terlihat lebih hidup,, atau sempurna,,, 
nahhh gan,, anda lihatkan foto yang ada di atas,,, itu hasil dari lukisan hasbi jnb lho gan,,, itu hanya menggunakan pencil 2b,, kalau agan memakai pencil lebih dari satu,, maka akan lebih bagus lagi lukisannya,, 
terimakasih,, semoga bermanfaat ,lebih dan kurang motifasi saya ,, saya minta maaf sangat2,,

hasbi jnb ,,

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Hasbi Jnb - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by alisadsign -