Posted by : Unknown Thursday, March 23, 2017

LUKISAN WAJAH SEDERHANA

assalamu"alaikum teman semua,, bertemu lagi dengan saya, hasbi jnb, yang selalu siat untuk menemani anda, lukisan wajah sederhana,tanpa menggunakan waktu lebih banyak,,, dan bahan yang di perlukan setiap lukisan biasa,pertama siap sediakan kertas A4 dan dengan pensil 2B biasa,, cukup itu saja anda akan lebih merasa mudah,.berikut tayangan photo di bawah ini,,
gambar asli
         kalau kita menggambar, jangan pernah mengharap yang bisa kita gambar akan jadi lebih mudah, tanpa ada berusaha sedikit pun,,terhubung dengan saya hasbi jnb, yang selalu setia menemani anda, saya akan sajikan yang terbaik buat anda, langkah yang pertama cukup melihat foto yang asli, tapi harus dengan detail dan istimewa,, di saat kita memulai menggambar, usahakan yang lebih mudah dulu , dari deretan wajah yang mudah dan cukup enak untuk di gambar,,. kalau bagi saya sih, jelas pada matanya dulu,,, tepat di mata sebelah kanan saya.
        jangan khawatir untuk salah sobat,, yang penting usaha,, saya juga pernah salah, malah lebih banyak yang salah dari pada benar,, hehehe,, tapi kita tidak perlu membahas yang itu,, teruskan saja bagian kita,,, yaitu lukisan wajah sederhana..ooke
        baiklah sob, yang kedua, setelah mata yang mudah, terus gambarkan pola pada matanya,, yaitu cahaya dari mata,, coba lihat pada mata wajah di foto di atas itu,, ada cahayanyakan sob,, setelah itu anda gambarkanlah pola mata hitam nya,, supaya lebih mirip lagi,, dan hitamkan, sesuaikan lekukan pada pola mata yang di atas,, coba sobat lihat kedua sisi mata ada garis atas dan di bawahnya,, oia sob ,, jangan lupa dengan bulu matanya,, cara gambar bulu matanya,, hanya dengan arsiran garis2 kecil,,,
dan di tebalkan yang kedua kalinya,, supaya lebih nyata,,dan setelah itu sesuaikan dengan mata kiri nya,, jangan lupa pada setiap segi mata harus sesuai,, lebih mudah lagi kita gunakan rol biasa, ,,
notifasi gambar yang ada di atas, sangat mudah bagi saya,, 
sudah jadi
     naaaahhh,,, pada gambar yang di atas itu setelah saya gambar, hanya menggunakan pensil greebel, mengapa saya gunakan greebel, ??? karna warnanya lebih hitam dan mudah ,,jika anda benar2 berniat untuk mempelajari cara2 bagai mana untuk menggambar,,, segera coment, dan minta keterangan lebih lanjut,, saya siap layani anda,, tidak mudah untuk mempostingkan kata2 yang berawal dari pertama,, susah untuk kita jelaskan ,,, tapi mudah kita perbincangkan, dan tanya jawab atas segala hal,, oya,, sob,, itu gambar yang ada di atas adalah foto dari pada teman saya, , hehe cantikkan, terimakasih buat yusnidar,, tapi jangan lupa ya sob,, saya masih banyak lho lukisan lainnya,, yang patut anda lihat,,, hanya inilah yang bisa saya beri motifasi buat anda,,, lebih dan kurang mohon di maafkan,,, setiap manusia pasti ada kesilapan,,     wassalam,,

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Hasbi Jnb - Blogger Templates - Powered by Blogger - Designed by alisadsign -